Selasa, 05 Februari 2013

Rima Menulis

Hai semua! Saya meng-geer-kan diri blog ini dan blog saya sebelumnya ada yang baca :)

Sengaja saya buat blog baru untuk memisahkan kehidupan pribadi dengan keinginan saya untuk mengaktifkan otak dan jemari saya. Jadi, blog saya yang gudangkatakataku.blogspot.com akan saya gunakan untuk hal-hal pribadi. Sedangkan blog rimamenulis.blogspot.com ini untuk menulis.

Sudah lama saya ingin membuat blog khusus menulis yang tidak ada kaitannya dengan unek-unek. Dan katroknya, baru saya tahu caranya barusan dengan tidak usah menggunakan banyak akun email. Ribet kalau harus buat banyak akun. Pusing ngingetnya.

Saya mencoba memisahkan tujuannya supaya saya terpacu untuk rajin membaca dan menulis. Semoga tercapai tujuan saya ini. Aamiin.

Sebagai pemanasan, saya posting dulu deh buku-buku yang pernah memuat nama saya di dalamnya. Saya copy dari blog saya yang lama ya. Semoga nama saya kelak bertambah di buku-buku selanjutnya, baik antologi maupun solo. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar